Kamis, 14 Juni 2012

Thai Movie

Kali ini aku akan membahas beberapa Film dari Negeri Gajah Putih yang aku rekomendasikan untuk kalian tonton. Walaupun Filmnya masih sederhana seperti halnya Film Indonesia, namun menurutku beberapa Film dari Thailand ini bisa menjadi suguhan yang menghibur.



1. Crazy Little Thing Called Love (2010)
Klik Untuk melihat "Trailer" 
Film ini menceritakan tentang seorang siswa cewek bernama Nam (Baifern) yang jatuh cinta kepada seniornya yang bernama Chon (Mario Maurer). Demi cintanya itu, Nam berusaha mati-matian untuk merubah dirinya yang semula diplot sebagai gadis buruk rupa menjadi gadis yang cantik jelita. Dan dengan bantuan 3 teman sekelasnya, akhirnya impian Nam berhasil untuk bermetamorfosis dari Ulat menjadi kupu-kupu. 

2. SuckSeed (2011)
Klik Untuk melihat "Trailer" 
Film yang menurutku sangat keren karena selain jalan ceritanya yang bagus, Film ini juga diselipi dengan lagu-lagu thailand yang enak didengar. Film ini mengisahkan tentang persahabatan 3 lelaki yang mencintai cewek pujaan hatinya. Namun dengan latar belakang yang berbeda-beda, mereka bertiga tidak bisa mendapatkan tulang rusuknya itu. Dan ditengah kegundahan hati, merekapun serius untuk membuat band yang bernama SuckSeed.

3. Bangkok Traffic Love Story (2009)
Klik Untuk melihat "Trailer" 
Kisah percintaan dimulai dari sebuah kecelakaan yang mempertemukan seorang gadis bernama Li dengan lelaki yang bernama Loong. Dari Kecelakaan ini timbullah benih cinta dari dalam diri Li. Dan selanjutnya Film ini menggambarkan berbagai cara yang dilakukan Li untuk memikat hati Loong dan tentunya dengan diselipi kisah-kisah yang gokil.

4. Bangkok Knockout (2010)
Klik Untuk melihat "Trailer" 
Cerita berawal ketika sebuah Tim Fight Club memenangkan sebuah kompetisi untuk menjadi bintang Hollywood. Dan pada saat merayakan kemenangannya di malam hari, ternyata mereka diserang dan diculik di sebuah gedung kosong yang jauh dari peradaban. Setelah itu, mereka diharuskan mengikuti sebuah permainan yang keras. Mulai dari sinilah cerita sesungguhnya dimulai dengan menunjukkan keahlian masing-masing individu dalam bidang beladiri dan apabila mereka kalah, nyawalah taruhannya!

Oke empat film Thailand itulah yang saat ini aku koleksi dan aku pikir keempat-empatnya benar-benar bisa menghibur dan membuatku tertawa, kecuali yang nomor 4. Karena Bangkok Knockout adalah film aksi berbeda dengan ketiga film diatasnya yang bergenre Love Comedy. Keempat film diatas aku sertakan trailernya. Apabila ada yang berminat untuk melihat Filmnya secara utuh bisa menyampaikan aspirasinya lewat komentar dibawah ini untuk mendapatkan Link download aktif (Film + Subtitle).

9 komentar:

  1. Wah, keren gan, cma BKO tuh yg lom gw tonton. boleh mintak linkny gk? kalo bisa yg ada subtitleny gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke aku punya link aktif BKO plus subtitle indo, emailnya apa nanti biar kukirim :)

      Hapus
    2. walah, knp lewat email gan? mbok langsung aja sini. tp gakpapalah, ini emailku : ptrizn460@gmail.com

      Hapus
    3. saya minta sekalian ya ni emailnya ariwijayanto10@ymail.com

      Hapus
    4. sudah aku kirim gan linknya, moga aja masih idup smua.

      Hapus
  2. Kok Hello Stranger kagak ada? padahal pengen nonton yg itu aq...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maaf aku baru punya 4 film thailand, maklum sukanya juga baru-baru ini, hehehe.
      Tapi ntar tak coba cari Hello Stranger, sabar saja menanti :)

      Hapus
  3. Gan masih ada gk link film Bangkok Knock Out nya.....

    BalasHapus

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...