Minggu, 17 Juni 2012

Misteri Episode SpongeBob Yang Hilang

Red Mist, begitulah judul Episode yang diberitakan hilang dari serial Kartun SpongeBob ini. Menurut kabar yang beredar, episode ini sengaja dihilangkan oleh Nickelodeon selaku produsernya karena tidak layak konsumsi untuk anak-anak. Bagi anda yang ingin melihat videonya silahkan KLIK DISINI. Sebenarnya video ini sudah menyebar sejak lama yaitu pertengahan tahun 2011 lalu. Namun, pada saat itu keasliannya masih diragukan.

Klik Untuk Melihat


Menurut beberapa sumber, video itu bisa membahayakan dari segi psikologis, khususnya anak-anak. Hal ini dikarenakan suasana kesedihan ditampilkan secara lambat dan dengan kesan yang sadis. Dan di bagian akhirnya juga terdapat adegan Squidward bunuh diri. 

Klik Untuk Melihat
Sebenarnya, Red Mist bukanlah official episode yang dibuat dan dipublikasikan oleh Nickelodeon, tetapi merupakan hasil karya orang lain. Episode ini menurut sumber, merupakan buatan seorang animator Skotlandia yang dituduh melakukan sejumlah pembunuhan.  
Red Mist sendiri ditemukan oleh para staf Spongebob dan mereka menganggap tayangan tersebut tidak layak untuk dipublikasikan karena mengandung unsur kekerasan. bahkan, ada yang bilang jika episode Red Mist ini mampu menganggu mental seseorang yang lemah  
Episode Red Mist sendiri disimpan dalam sebuah kaset video yang dibuat oleh Chaz Agnew, dan setelah dilakukan investigasi selama beberapa sesaat, akhirnya rekaman tersebut disita oleh polisi. Akan tetapi, menurut kabar, sesaat sebelum polisi menyita rekaman tersebut, seseorang telah berhasil menduplikatnya dan meng-upload video tersebut ke youtube.

Klik Untuk Melihat

Setelah kutelusuri lebih lanjut, ternyata video ini hanyalah hoax belaka. Dan apabila anda menonton video ini secara langsung, maka akan terlihat jelas keganjalan dari video ini. Yap, video ini adalah hasil editan yang disambung-sambung dari episode yang berbeda. Dan hanya dengan itulah, pihak tak bertanggung jawab membuat "episode SpongeBob yang Hilang" tampak menyeramkan.

Klik Untuk Melihat

sumber : vahn-saryu1.blogspot.com

2 komentar:

  1. Itu kayanya buatan fans spongebob dah bro, soalnya mana mungkin “nklodeon” nayangin episode itu dengan grafik animasi yang kurang… btw, postingan yang menarik… visit juga http://www.ipb.ac.id

    BalasHapus

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...