Rabu, 20 Juni 2012

Arti Logo Manchester City

Pada tau logo dari Manchester City kan? Tapi apakah ada yang tau Arti Dari Logo tersebut? Nah, disini lah tempat yang tepat bagi anda untuk mengetahui arti dari Logo Manchester City. Dan sebelum aku membeberkannya, dibawah ini akan aku tunjukkan Logo dari the Citizen.

Klik Untuk Melihat

Manchester City 1997 - Sekarang (yang akan kita bahas)


Logo tersebut mulai dipakai Manchester City sejak tahun 1997 yang menggambarkan sebuah perisai di depan Elang Emas. Di bagian atas perisai tersebut terdapat kapal yang menggambarkan Kanal Kota Manchester (LIHAT DISINI) sedangkan tiga garis diagonal dibawahnya tersebut menggambarkan Manchester sebagai kota 3 sungai. Sedangkan di bagian paling bawah terdapat tulisan latin yang berbunyi "Superbia In Praelio" atau dalam bahasa inggrisnya adalah "Pride In The Battle" yang artinya Kebanggaan dalam Pertarungan. Dan yang terakhir adalah 3 bintang di atas burung elang, apakah arti dari itu? Ternyata itu tidak bermakna apapun, 3 bintang itu hanyalah sebuah dekorasi untuk memperindah logo. 

Klik Untuk Melihat

Manchester City 1972-1997

Sebenarnya, Manchester City sebelumnya juga pernah menggunakan 2 logo yang lainnya. Namun, logo tersebut tidak pernah digunakan lagi karena tidak memenuhi syarat perdagangan.

Klik Untuk Melihat


Manchester City 1960-1972

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...