Minggu, 17 Juni 2012

Indonesian Idol 16 Juni 2012 : Judika

Adakah diantara kalian yang melihat Indonesian Idol edisi 16 Juni 2012? Kalau kalian melihat, pasti tau dong bintang tamunya. yap, siapa lagi kalau bukan Judika Nalon Abadi Sihotang. Penyanyi kelahiran Sumatera Utara 33 tahun silam ini seakan menjadikan Indonesian Idol kembali segar. Pada konser itu, Judika beraksi dengan menyanyikan 3 lagu. Yang pertama dia menyanyikan lagunya Bon Jovi yang berjudul Always, kemudian dia berduet dengan Sean menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul Bukan Dia Tapi Aku. Dan yang terakhir Judika menyanyikan lagunya air supply yang berjudul Making Love Out of Nothing at All bersama Regina. Dan menurutku, Judika menjadi penyanyi terbaik pada konser kemarin, atau istilah dalam sepakbola, Judika pantas menyandang predikat Man Of The Match.

Klik Untuk Melihat


Judika - Always
Klik Untuk Melihat
Thanks to : WA0918037879
Inilah lagu pertama yang dinyanyikan Judika pada Indonesian Idol kemarin. Setelah lagu ini selesai, Daniel sang host bertanya kepada salah satu penonton Special yaitu Van Der Sar mengenai penampilan Judika. Dan VDS menjawab bahwa penampilan Judika sangat bagus terutama mengenai interaksinya kepada penonton.

Judika ft. Sean - Bukan Dia Tapi Aku
Klik Untuk Melihat
Thanks to : Josan737
Lagu kedua dan berduet dengan salah satu finalis Indonesian Idol, Sean. Sebenarnya ini tantangan untuk peserta Indonesian Idol yaitu berduet dengan bintang besar (Sean - Regina bersama Judika dan Dion - Yoda bersama Rossa). Pada penampilan ini, mereka berdua mendapatkan standing ovation dari dua juri yaitu Anang dan Ahmad Dhani. Dan saat itu Ahmad Dhani berkelakar bahwa dia tidak salah merekrut Judika sebagai Vokalis Mahadewa.

Judika ft. Regina - Making Love Out of Nothing at All 
Klik Untuk Melihat
Thanks to : Josan737
Lagu terakhir Judika di Konser kemarin dan menurut Juri inilah lagu terbaik pada edisi itu. Bahkan ketiga juri melakukan Standing Ovation untuk penampilan Regina bersama Judika, pertama kalinya dalam Indonesian Idol season ini. Dan Agnes Monica pun mengatakan bahwa penampilan Sean dan Regina ikut terangkat berkat kehadiran Judika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...