Jumat, 15 Juni 2012

Mengungkap "Mr Bean" Pendamping DePe

Untuk pertama kalinya "Mr Bean" tampil dalam Film Indonesia. Namun bukannya mendapat apresiasi, Film ini malah dilaporkan oleh salah seorang penontonnya ke kantor polisi. Lah kenapa bisa begitu? Setelah diusut lebih lanjut, ternyata penonton itu merasa bahwa Film tersebut telah membohongi publik. Film yang mendompleng nama Mr Bean tersebut ternyata tidak benar-benar menampilkan pemeran asli tokoh itu. Rowan Atkinson, artis yang selama ini memerankan tokoh Mr Bean ini bahkan sempat memberikan komentar tentang rumor ini melalui official facebooknya bahwa dia tidak pernah bermain Film di indonesia.

Cover "Mr Bean Kesurupan Depe"


Bagaimana tanggapan pihak yang terkait film tersebut? KK Dheraaj selaku produser film tersebut ternyata berkilah bahwa dia tidak pernah sekalipun mengatakan bahwa film tersebut dibintangi Rowan Atkinson. Beliau hanya meyakinkan kepada khalayak bahwa Mr Bean yang bermain dalam filmnya tersebut adalah Aktor yang dia datangkan langsung dari Inggris. Sedangkan Dewi Persik, lawan main Mr Bean dalam film tersebut tetap bersikukuh bahwa dia benar-benar bermain dengan Mr Bean yang asli yaitu Rowan Atkinson. Dan menurut kabar yang terbaru, motif "K2K Production" yang menggunakan nama besar Mr Bean itu hanyalah trik marketing semata bukan sebagai penipuan.

Pocong "Mr Bean" & Depe


Lalu sebenarnya siapakah Mr Bean dalam Film tersebut? Setelah ditelusuri di berbagai sumber, ternyata pemeran Mr Bean tersebut adalah Bill Ferguson atau akrab disapa Beanaly. Dari kejadian ini mungkin bisa menjadi pelajaran untuk produser Film Indonesia untuk tidak sembarangan mencatut nama besar artis dunia sehinggan ke depannya tidak akan ada kejadian memalukan seperti ini.

Asli? Palsu? 

2 komentar:

  1. Memang banyak pemalsuan di negara kita sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gan, mungkin nanti negara kita bukan lagi negara kepulauan tapi ganti jadi negara kepalsuan :D

      Hapus

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...