Rabu, 08 Januari 2014

Resolusi 2014

DUA RIBU EMPAT BELAS. Yak sudah memasuki tahun baru dan membuatku merasa bersalah pada blog ini, karena aku sudah menelantarkannya selama satu tahun. Terakhir ngepost tahun 2013, sekarang sudah 2014. Semoga egk ngambeg ya blog, kalo ngambek ntar jadi goblog lho, egk baik. Oke, karena tahun sudah baru, suasana hati juga harus baru dong. Hati, hmmm, pasti kalo ngomongin hati nyangkutnya ke masalah asmara. Basi broo, yang pakek hati itu bukan cuma asmara, ada hal hal lain yg pakek hati juga. Kasianlah kalo hati cuman soal asmara, ntar hatinya para jomblo jadi nganggur, trus bagaimana dia menafkahi keluarganya kalo gak kerja, ntar pada mati kelaperan keluarga hati si jomblo. Kasian Kasian Kasian.


Terus kalo bukan asmara/pacar, kita ngebahas apa dong? Kita akan ngebahas tentang orang-orang di hidup kita. Orang yang sangat penting, teramat penting. Mereka bisa nerima kamu apa adanya, dengan banyak kekurangan maupun sedikit kelebihan. Mereka bisa merubah tangis menjadi senyum dan marah menjadi tawa. Mereka bisa membuatmu melupakan hal buruk dan mengingat hal baik. Mereka adalah pendengar sekaligus pembicara yang baik untukmu. Mereka adalah orang yang membuat masa depan kita penuh dengan kenangan bahagia. Mereka adalah sahabat, sebuah keluarga tanpa ikatan darah.

Yap, sahabat, kenapa aku menulis tentang sahabat? Karena aku merasa aku bukan siapa-siapa tanpa mereka. Tuhan menciptakanku tidak sempurna, tapi Tuhan membuat hidupku terasa sempurna dengan kehadiran mereka. Sekolah maupun Kuliah bagiku membosankan, namun selalu menjadi tempat yang kurindukan. Bukan soal pelajaran ataupun dosennya, tetapi karena kebersamaan dengan mereka. Bisa dikatakan hidupku bukan hanya tentang aku, tapi juga tentang mereka. Jadi, pada tahun ini, aku membuat resolusi kalo blog ini akan aku penuhi coretan tentang sahabat-sahabatku. Dari dulu, sekarang maupun yang terjadi nanti. Sebagai rasa terima kasih ku untuk kalian, my family :)

BDFGY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...