Rabu, 14 November 2012

List Galau

Adakah yang tau definisi Galau? Kalo menurut ABG jaman sekarang ya, GALAU itu singkatan dari Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan. Maksudnya? Ya berkisar soal pacaran lah. Apabila hubungan asmarany udah diujung tanduk, pasti langsung merenung, menangis, ataupun mengaum. Dan hal itulah yang disebut Galau. Namun sekali lagi itu definisi dari ABG jaman sekarang ya.

Aku Galau Kakak


Kalau menurut aku sendiri yang sudah beranjak dari dunia alay, Galau itu ya gelisah. Namun gelisah dalam artian luas, bukan hanya dalam dunia cinta. Mungkin bisa juga dalam dunia pendidikan. Misalnya gelisah mau kuliah di mana? jurusan apa? ataupun sebagainya.

Dan dalam postingan ini, aku akan berbagi lagu pendamping yang cocok buat anda yang sedang galau atau bahkan lagu yang bisa membuat anda menjadi galau. Apa sajakah itu? Berikut ini listnya :

Mbak Chriss
1. Christinna Perri - Jar Of Hearts
Gak begitu ngeh mengenai arti lagu ini. Yang aku sukai disini adalah nadanya, dan suaranya mbak Chris yang keren abis. Udah diulang berkali-kali tetep aja nongkrong di playlist winampku, gk pernah bosen. 

Kang Armada

2. Armada - Kekasih Yang Tak Dianggap
Udah lama banget lagu ini muncul di perindustrian musik Indonesia. Mungkin sekitar tahun 2007 dan nama bandnya pun bukan Armada, melainkan Kertas. Lagu ini juga pernah didaur ulang oleh Pinkan Mamboo. Namun bagiku tetap keren bang armada yang nyanyi, suaranya khas beserta cengkoknya. Liriknya juga ngena bnget.

Om Exist

3. Exist - Mencari Alasan
Berasal dari Malaysia. Pertama tau lagu ini dari OVJ yang dinyanyikan oleh si suara cempreng "Desta". Dan anehnya, walaupun dinyanyiin dengan suara begitupun tetap keren nih lagu. Mungkin masterpiece dari Negeri Jiran ya?

Mbak Adele

4. Adele - Someone Like You
Cocok banget sama orang yang lagi patah hati. Liriknya keren. Pernah punya pacar, masih dicintai dan sekarang dia nikah. Sedih banget. Apalagi dipadukan dengan musik yang mellow serta suara emasnya mbak Adele. Salute dah sama lagu ini.

Ten 2 Five

5. Ten 2 Five - Jika
Lagu terbaru dalam list ini. Tak banyak komen lah. Keren banget. Lirik dalem. Nada dalem. Udah kayak sumur lah, dalem semua masuk langsung hati.

Yap, itu dia list lagu galau ku. Sebetulnya ada banyak sekali, namun setelah diseleksi oleh beberapa juri lahirlah 5 lagu tersebut yang dipredikat sebagai lagu tergalau. Dan kebetulan semua lagu diatas bersinggungan dengan yang namanya Cinta, karena entah kenapa sekarang semua lagu yang galau itu harus mengandalkan tema cinta. Namun bagiku lagu itu yang terpenting adalah musiknya asalkan itu enak didengar, berarti dia layak berada di playlistku. Oke sekian dari saya, see you kawan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...