Kamis, 01 Mei 2014

Sederhana tapi Membahana

Wow, lama banget udah gak ngeblog ini. Resolusi 2014 seakan mengabur. Banyak sekali halangan yang ngebuat kosongnya postingan beberapa bulan. Halangan apakah itu? Malas, malas, malas dan malas. Haha. Rasa malas seakan menghantui, padahal sebenernya ada banyak cerita yang bisa ditumpahkan ke dalam sebuah tulisan, tapi entah kenapa, kenangan yang tersimpan itu hanya tertempel ke dalam pikiran. Saat inilah, salah satu kenangan itu akan tertuangkan ke dalam tulisan, kenangan apakah itu? Tentu, kenangan bersama kawan-kawanku.
Ucapan Sederhana


Sesaat setelah nulis pembukaan di atas, aku baru teringat kalo aku nulis post ini lewat laptop, karena PCku lg error. Padahal banyak sekali arsip foto serta video perjalananku bersama sahabat yang belum tertuliskan di blog ini. Jadinya ya, sepertinya perlu dipending lagi untuk berbagi pengalaman mengasyikkan berpetualang rame-rame.

Oke, untuk menggantinya, mungkin aku akan menulis mengenai topik yang lain. Ulang Tahun, yap, tepat hari ini temanku ada yang ulang tahun. Bahkan ada 3 yang ulang tahun, entah ini dulu janjian atau gimana, yang pasti ini bukanlah rekayasa. Kalau dipikir asyik juga nih ada temen ultah bareng dalam sehari, apalagi 3, pas banget dah. Makan pagi ditraktir si A, siangnya ditraktir si B trus malemnya ditraktir sama si C. hmm, dibayangin rasanya enak banget. Tapi sayang, itu hanya bisa dibayangin saja, karena ternyata tak ada satupun yang terealisasi -_-

Tapi tak apa, traktiran hanyalah sebuah bonus, yang pertama dan yang paling utama adalah di saat umur mereka bertambah, mereka masih ada di sini menemani kita. Aseeeek.

Entah kenapa ya, ulang tahun selalu identik dengan surprise. Minimal ucapan selamat ulang tahun dari para sahabat, seperti aku kemarin pas ulang tahun, sungguh tak diduga dapat surprise dari 3 temenku. Dan uniknya, ketiganya cowok semua. Rasanya aneh, baru kali ini disurprise sama cowok cowok, mana ada acara suap menyuap kue lagi. Untung saja bukan suap menyuap duit, jadinya enggak ditangkep sama KPK. Haha.

Surprise atau ucapan seperti itu, kelihatannya sederhana, tapi mengesankan. Jadi mungkin, kalau ada temenmu yang ulang tahun, sempatkanlah memberi ucapan kepadanya, kita doakan serta bersyukur di usia yang semakin tua, mereka masih hadir di sini bersama kita, begitu juga sebaliknya, kita ada bersama mereka. Sebuah ucapan sederhana, tapi membahana. Haha, salam kuper!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...