Jumat, 02 Mei 2014

Sebuah nama, Sebuah cerita

Sadarkah bahwa di dunia ini semua mempunyai arti, termasuk 7 inisial yang selalu melekat erat di pikiranku ini. Ada BDFGY OY!, 7 inisial yang dipisah akan memiliki arti berbeda-beda, namun jika digabung akan menjadi sebuah makna. Ya, saat ini mungkin belum pada tau apa itu, tapi bukan tidak mungkin, suatu saat inisial ini akan melambung tinggi. Melampaui apa yang kita bayangkan saat ini. Haha.


Oke, akan aku beri gambaran apa itu BDFGY OY!. Sedikit aku bocorkan sedikit satu per satu arti dari inisial ini.

B --> Besar, berwibawa, bisa rajin atau malas tergantung dengan situasi dan kondisi. Bangku kuliah adalah tempat favoritnya untuk tidur. Mungkin baginya, bangku kuliah lebih empuk dari kasur. Atau mungkin lebih empuk dari badannya? Apapun itu, jangan anggap remeh inisial ini, karena suatu saat bisa saja menjadi pemimpin kalian. 

D --> Jiwa pemimpin digabung dengan jiwa olahragawan, ataukah dia calon pemimpin buat olahragawan? Hmm, bisha bisha. Pernahkah dengar peribahasa diam diam menghanyutkan? Mungkin inisial ini pas buat peribahasa itu, pendiam tetapi banyak akal.

F --> Sesuai inisialnya, dia itu Fintar. Sedikit lagi mendekati Pintar, andai saja dia rajin, bukan tidak mungkin F berubah menjadi P. Pemalu, tapi terkadang juga memalukan. Jika tadi ada yang gampang tidur, inisial ini adalah kebalikannya yaitu susah bangun. Hampir mirip orang mati kalo tertidur, perbedaannya hanya satu, dia masih bernafas.

G --> Susah untuk mendiskripsikan inisial satu ini. Moody, mungkin. Kadang rajin, kadang malas. Kadang nurut, kadang ngeyel. Kadang pintar, kadang sok pintar. Apapun itu, dialah penyandang istilah "Old but Gold". Tua, tapi masih bertaji. Tapi terkadang, Tua, tapi kekanakkan.

Y --> Inisial Y pertama. Entah apa yang bisa ditulis mengenai inisial ini, nothing special. Suka dengan kesibukan, tapi yang bersifat santai a.k.a suka maen. Tidak suka keramaian, tapi juga tidak suka kesepian. Obsesi menjadi penulis novel, walupun meleset dan hanya menjadi penulis tugas kuliah.

O --> Cerewet, banyak bicara tapi pengayom. Jika tadi ada pemimpin, mungkin ini diatasnya pemimpin atau lebih tepatnya, ingin disebut seperti itu. Yap, inisial yang tidak mau kalah. Perencana ulung tapi bukan perealisasi handal.

Y --> Inisial Y kedua. Kecil, mungil, terobsesi dengan lesung pipi. Ahli sejarah, ingatannya tajam sekali menyangkut dengan masa lalu. Pemikir, bahkan sesuatu yang tidak penting, bisa terpikirkan secara detail olehnya. Dan dikarenakan dua hal tersebut, maka inisial ini menjadi galauers, yaitu sebuah kondisi dimana dia memikirkan sejarah (masa lalu).

Oke, itu dia tujuh inisial dengan maknanya masing-masing. Itu baru sebagian, jika ditulis seluruhnya bukan tidak mungkin bisa menjadi sebuah buku. Haha. Tadi sempat dibilang jika digabung akan menjadi sebuah makna, apa itu? Keluarga. Yap, 7 inisial tersebut jika digabung akan menjadi sebuah keluarga yang bernama BDFGY OY!. Banyak cerita, banyak kenangan, yang terangkum dalam satu nama itu. Seperti apa ceritanya? Tunggu saja kelanjutannya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...