Jumat, 27 September 2013

Anime Pilihan

Hello friend, hari ini hari jumat, besok sabtu dan besoknya lagi minggu. Untuk para mahasiswa, tentu hari ini yang ditunggu, karena dua hari ke depan libur. Bagi sebagiannya lagi, ini termasuk fase membosankan, apalagi buat para jomblowan jomblowati ya, yang tak tahu arah dan tujuan mau ngapain aja di weekend ini. Tenang, kali ini aku akan berbagi koleksiku berupa anime. Ada beberapa anime yang menurutku bagus pakek banget, yang bisa menjadi hiburan di akhir minggu kalian.

1. Sword Art Online
SAO
Anime keren. Menurutku ini anime dengan genre paling lengkap, ada action, comedi dan romance. Settingnya juga bikin ngiler para gamers. Jadi cerita awal anime ini adalah sesosok lelaki yang terjebak dalam game virtual, dia bertemu dengan seorang wanita yang pada akhirnya menjadi pendamping hidupnya. Berbagai rintangan mereka hadapi, termasuk mengalahkan boss akhir supaya bisa keluar dari game terkutuk itu. Namun, saat semuanya usai, cinta mereka di dunia nyata terhalang oleh orang yang lebih jahat.

2. Sakurasou No Pet No Kanojo
Sakurasou
Asrama yang dihuni oleh siswa-siswa aneh namun ahli dalam bidangnya masing-masing. Ada yang ahli dalam bidang komputer, membuat anime ataupun menggambar. Salah satu dari siswa itu merasa bahwa sakurasou bukan tempat yang pantas untuknya. Namun siapa sangka, dengan orang-orang aneh di sana, dia malah mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, yaitu persahabatan.

3. Mirai Nikki
Mirai Nikki
Cerita yang sungguh rumit tapi menarik. Bercerita mengenai orang-orang yang saling membunuh untuk menjadi Tuhan. Senjata utamanya adalah handphone. Setiap handphone memiliki kelebihan berbeda-beda namun kelemahannya sama, jika handphonenya hancur maka orangnya akan ikut mati. 

4. Bakuman
Bakuman
Berjumlah 3 season, setiap season berisi 25 episode. Tapi siapa sangka, dari 75 episode itu, bukan membuat bosan tetapi membuat semakin terkagum dengan anime itu. Kagum dengan perjuangan dua orang muda yang bercita-cita menjadi komikus terkenal. Persahabatan, perjuangan, persaingan mereka tempuh untuk menjadi yang terbaik.

5. Sukitte Iinayo
Sukitte Iinayo
Ini anime yang paling singkat dibandingkan yang lain, hanya berisi 13 episode. Namun hal ini tidak mengurangi kualitasnya. Anime ini menceritakan tentang cowok tampan yang suka terhadap cewek cupu. Cinta mereka tidak berjalan dengan mulus. Terdapat berbagai halang dan rintangan, namun dengan bantuan dari orang terdekat, mereka berusaha untuk mempertahankan cinta mereka.

Yap itulah daftar 5 anime koleksi terbaikku. Dan semuanya sudah tamat. Tak perlu lagi menunggu updatean tiap minggu, langsung saja kalian download di sini. Babai ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar Komentar, Gratis tanpa dipungut biaya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...